Jumat, 26 Agustus 2011

Menjadi Diriku ^-^

Ini lagu edcoustic pertama yang aku tau, kesan pertama denger lagu ini, beuh sayah banget (alay)..
dan saya kalau sudah denger lagu ini, jadi merasa tambah pede dengan apa yang sudah Allah berikan untuk saya.. Setiap orang kan emang punya kelebihan dan kekurangan masing2, ini nih liriknya yang bikin aku suka..

Menjadi Diriku-Edcoustic

Tak seperti bintang di langit
Tak seperti Indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Wajah ku kan memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku

Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Tak mungkin sempurna

Tetap aku bangga
Atas apa yang kupunya
Setiap waktu kunikmati
Anugrah hidup yang kumiliki
^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar